20 Jenis Kantong Wanita: Kenali Bentuk dan Fungsinya


Jakarta

Bicara Trend wanita memang tak ada habisnya. Soal Kantong wanita saja, ada beraneka ragam jenisnya. Masing-masing Memperoleh bentuk dan fungsi yang berbeda.

Simak artikel ini Sebagai mengetahui 20 jenis Kantong wanita yang sering digunakan orang, lengkap Bersama penjelasan bentuk dan fungsinya.

Jenis-jenis Kantong Wanita

Berikut ini penjelasan mengenai jenis-jenis Kantong wanita yang dikutip Bersama situs The Beyoung Blog dan Ruizhi Sourcing:


1. Backpack Bag

Backpack bag juga disebut Kantong ransel atau Kantong punggung. Anak sekolah kebanyakan memakai Kantong ini. Kantong ini juga dipakai backpacker Sebagai bepergian Sebab Memperoleh kapasitas banyak dan mudah dibawa.

Ukuran Kantong backpack ini bervariasi, mulai Bersama yang kecil hingga besar. Kantong besar biasanya dilengkapi tempat penyimpanan yang beragam fungsinya.

Tapi kini Kantong punggung pun banyak digunakan Sebagai Trend, yang berukuran lebih kecil dan motifnya lucu-lucu.

2. Tote Bag

Tote bag adalah jenis Kantong jinjing yang kasual cantik. Tote bag bisa menyimpan banyak Produk Internasional, Akan Tetapi biasanya hanya terdiri Bersama satu Dibagian penyimpanan. Kantong ini sangat modis dan fungsional. Kamu bisa memakainya Sebagai berbelanja dan bisa juga Hingga kampus.

3. Shoulder Bag

Shoulder bag adalah Kantong yang dibawa Di bahu. Ukurannya berbeda-beda, tapi biasanya cukup besar dan fungsional. Kantong ini populer Sebagai dikenakan Di banyak kesempatan. Sebaiknya jangan terlalu banyak mengisinya.

4. Satchel Bag

Satchel bag adalah jenis lain Bersama Kantong yang didesain Bersama satu tali panjang dan dua pegangan pendek. Kantong berbentuk persegi panjang ini biasanya Sebagai menyimpan Bacaan dan laptop.

5. Wristlet

Wristlet Foto: Daniel Zuchnik/Getty Images

_

Wristlet adalah Kantong yang bentuknya seperti Portemonnee yang bisa dibawa Bersama cara dicengkeram Di telapak tangan. Wristlet adalah istilah mewah Sebagai Portemonnee Bersama tali yang menggantung Di pergelangan tangan.

Kantong ini biasa digunakan hanya Sebagai menyimpan kartu debit, uang tunai, lip balm dan Kunci. Wristlet sering dipakai Sebagai berkencan Supaya bebas Bersama beban.

6. Cross Body Bag

PARIS, FRANCE - JUNE 22: A guest wearing a Issey Miyake bag outside Issey Miyake during Paris Fashion Week - Menswear Spring/Summer 2018 on June 22, 2017 in Paris, France. (Photo by Christian Vierig/Getty Images)Cross body bag Foto: Getty Images/Christian Vierig

Kantong ini dikenakan secara menyilang Di badan Supaya kamu nggak perlu ribet memegangnya. Ukuran Kantong ini biasanya lebih kecil daripada shoulder bag. Fungsinya bisa dipakai Sebagai berbagai tujuan.

7. Clutch Bag

PARIS, FRANCE - JUNE 22: A guest wearing a Issey Miyake bag outside Issey Miyake during Paris Fashion Week - Menswear Spring/Summer 2018 on June 22, 2017 in Paris, France. (Photo by Christian Vierig/Getty Images)PARIS, FRANCE – JUNE 22: A guest wearing a Issey Miyake bag outside Issey Miyake during Paris Trend Week – Menswear Spring/Summer 2018 on June 22, 2017 in Paris, France. (Photo by Christian Vierig/Getty Images) Foto: Getty Images/Christian Vierig

_

Clutch bag merupakan Kantong yang bergaya mewah Sebagai Kegiatan-Kegiatan khusus, misalnya Kegiatan pesta pernikahan atau kencan. Kantong ini kecil, biasanya berisi lipstik Unjuk, tisu basah, Telepon Genggam, dan Portemonnee. Kantong clutch sangat cocok dipadukan Bersama gaun.

8. Hobo Bag

Hobo Bag untuk tampil feminin di tempat kerjaHobo Bag Foto: ist

_

Hobo bag termasuk jenis Kantong tangan Bersama pegangan satu tali bundar yang pendek Supaya dapat dibawa Bersama cara dijinjing maupun disampirkan Di bahu.

Bentuknya cukup unik Sebab Dibagian atasnya membentuk lekukan menyudut. Kantong ini cocok dikenakan Sebagai berbelanja santai.

9. Messenger Bag

A Bonhams employee displays a Hermes: a Bambou Swift Leather Birkin 25 bag, at the auction rooms in London, Monday, Feb. 26, 2024. The bag estimated at 12,000-18,000 UK Pounds (15,000-22,800 US Dollars) will be for auction in the live sale on Feb. 28, it will feature luxurious items of handbags and ready-to-wear designs from coveted names including Chanel, Hermes, Karl Lagerfeld for Chanel, Christian Dior, Louis Vuitton, and Gucci. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)A Bonhams employee displays a Hermes: a Bambou Swift Leather Birkin 25 bag, at the auction rooms in London, Monday, Feb. 26, 2024. The bag estimated at 12,000-18,000 UK Pounds (15,000-22,800 US Dollars) will be for auction in the live sale on Feb. 28, it will feature luxurious items of handbags and ready-to-wear designs from coveted names including Chanel, Hermes, Karl Lagerfeld for Chanel, Christian Dior, Louis Vuitton, and Gucci. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth) Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth

_

Seperti namanya, messenger bag berbentuk seperti Kantong tukang pos. Kantong wanita ini berbahan dasar kulit atau Lukisan. Talinya cukup panjang dan bisa disampirkan Di bahu atau menyilang Di badan.

Kantong ini Memperoleh penutup dan bisa dikaitkan. Kantong ramping ini cocok Sebagai Karya sehari-hari dan cocok Sebagai berbagai kepribadian.

10. Barrel Bag

PARIS, FRANCE - JANUARY 16: A model,bag detail, walks the runway during the Louis Vuitton Menswear Fall/Winter 2020-2021 show as part of Paris Fashion Week on January 16, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)PARIS, FRANCE – JANUARY 16: A model,bag detail, walks the runway during the Louis Vuitton Menswear Fall/Winter 2020-2021 show as part of Paris Trend Week on January 16, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

_

Barrel bag atau Kantong berbentuk tong adalah Kantong berbentuk tabung. Ukurannya Lagi, Akan Tetapi ada yang dibuat kecil Sebagai versi modis. Talinya cukup kecil Sebagai disampirkan Di bahu.

Kantong ini ditutup Bersama ritsleting. Barrel bag cukup Sebagai menyimpan beraneka Produk Internasional penting, Supaya cocok dibawa bepergian atau hanya sekadar makan siang santai.

11. Bucket Bag

PARIS, FRANCE - JANUARY 16: A model,bag detail, walks the runway during the Louis Vuitton Menswear Fall/Winter 2020-2021 show as part of Paris Fashion Week on January 16, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)PARIS, FRANCE – JANUARY 16: A model,bag detail, walks the runway during the Louis Vuitton Menswear Fall/Winter 2020-2021 show as part of Paris Trend Week on January 16, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

_

Bucket bag khas Bersama penutup serut. Tali yang digunakan biasanya ada dua jenis, yaitu tali panjang Sebagai dibawa Di bahu dan tali pendek Sebagai dijinjing. Kantong ini memberi banyak ruang Sebagai Produk Internasional-Produk Internasional kamu, Supaya cocok Sebagai menemani rutinitas kamu.

12. Fanny Pack

mini bag brand lokalfanny pack Foto: Dok. Instagram Brand

_

Fanny pack adalah jenis Kantong wanita dan pria. Bentuknya yang kecil cocok dibawa ketika kamu tidak mau ribet membawa banyak Produk Internasional. Kantong ini juga fashionable Sebagai Preppy dan bisa dipakai diselempang maupun Di pinggang.

13. Belt Bag

gaya Syahrini saat pakai tas pinggang puluhan juta rupiahbelt bag Foto: Instagram

_

Jenis Kantong wanita ini dipakai Bersama mengikatkannya Di pinggang Supaya disebut belt atau ikat pinggang. Kantong ini cocok dipadukan Bersama Busana kasual. Mirip fanny pack, Kantong ini juga memuat sedikit Produk Internasional, Supaya hanya diisi Produk Internasional penting.

14. Envelope Bag

Shiny, golden clutch bag on white fluffy fur background. Woman accessory. Empty place for text. Closeup. Top down view.

Sesuai namanya, Kantong ini berb_entuk seperti amplop, yakni persegi panjang Bersama garis-garis mirip amplop. Kantong ini sangat tipis dan sering kali tanpa tali, Supaya dibawa Bersama cara digenggam. Kantong ini didesain Sebagai Kegiatan khusus, seperti pernikahan.

15. Round Bag

Bangkit dari Gempa Lombok, Wanita Ini Sukses Jualan Tas Rotanround bag Foto: Dok. Bale Rattan Bag

_

Round bag adalah sejenis Kantong selempang Bersama bentuk bundar. Talinya cukup panjang Supaya dapat dipakai menyilang Di tubuh. Bahan Kantong ini bermacam-macam, biasanya goni, rotan, atau kulit. Kantong ini cocok Sebagai Berpartisipasi Untuk Kegiatan kasual bersama teman.

16. Basket Bag

Basket bag adalah jenis Kantong wanita yang terlihat unik Sebab berbahan kain goni dan tampak seperti keranjang. Kantong ini kuat Supaya kuat digunakan membawa Produk Internasional berat. Talinya pendek, biasanya dibawa Bersama dijinjing atau dimasukkan Hingga lengan. Selain fungsional, Kantong ini Memperoleh daya Bertahan tinggi.

17. Duffel Bag

Duffel bag populer Untuk wanita yang suka Latihan atau perjalanan kecil. Bentuknya persegi panjang Bersama dua tali yang menopangnya. Kantong ini bisa muat banyak Produk Internasional, Supaya cocok juga dipakai sebagai travel bag.

18. Briefcase

Bangkit dari Gempa Lombok, Wanita Ini Sukses Jualan Tas RotanBriefcase Foto: Dok. Bale Rattan Bag

_

Briefcase adalah Kantong yang cocok dipakai Hingga tempat kerja. Kantong kerja ini dapat menampung dokumen, peralatan dan laptop. Kantong ini berbentuk ramping, Akan Tetapi muat cukup banyak Produk Internasional. Biasanya dibawa sebagai Kantong bahu.

19. Canteen Bag

Canteen bag mirip Bersama round bag Sebab bentuknya sama-sama bundar dan dilengkapi tali panjang yang bisa diselempang. Kantong ini sangat trendi dan cocok dipakai Bersama Busana kasual.

20. Half Moon Bag

Nama Kantong ini menggambarkan bentuknya, yaitu setengah bulan atau setengah lingkaran. Kantong ini terlihat sangat lucu dan kreatif Di dipadu Bersama gaun malam, terutama jika Memperoleh rumbai-rumbai panjang yang menjuntai Hingga bawah Bersama penutupnya.

Nah, itulah tadi 20 jenis Kantong wanita, lengkap Bersama penjelasan mengenai bentuk dan fungsinya. Kalau kamu suka yang mana?







Artikel ini disadur –> Wolipop.detik.com Indonesia: 20 Jenis Kantong Wanita: Kenali Bentuk dan Fungsinya

slot demo Viral Mahasiswa UGM Ini Racik Pola Kemenangan Modal Receh di Gates Of Olympus Rudy Kurniawan Bocorkan Situs Rekomendasi Ramah Untuk Pemula Menang Mengenal Situs Favorit Para Pemula Nagabet76 Tingkat Kemenangan Mencapai 99% Selebgram Surabaya Temukan Situs Modal Irit Jamin Profit Rasakan Sekarang Juga Trending Hari Ini, Skema Cuan Terbaru Terbongkar Banyak Pemain Jackpot Besar Deretan Gim Online Terbaru Yang Berpeluang Menghasilkan Cuan Cocok Untuk Dimainkan Geger Netizen Serang Media Sosial Bahrain, Wasit Botak Itu Diduga Disuap Scatter Olympus1000 Gim Online Mahjong Ways 2: Ilmuwan Temukan Cara Tepat Mendapatkan Kemenangan Bermain Gim Online Gim Online Raja Dewa Terakhir Ini Pernah Buat Bandar Menangis: Ganesha Slot dan Olympus1000 Ramai Gen Z Bersandar Bermain Gim Online di Pelabuhan: Lebih Santai Menikmati Senja Cek Pilihan Game Online Terbaik Hari Ini: Starlight Princess, Olympus, Mahjong Ways Game Qris: Mengintip Seberapa Besar Potensi Kemenangan Mahjong Ways dan Starlight Princess1000 Info Gim Online: Kemenangan Mendadak, Buat Rido Sempat Tak Percaya Dapat Ratusan Juta Bermain Starlight Princess Peran Penting Nagabet76 Dalam Perkembangan Gim Online 2024: Menghadirkan Game Berkualitas Tragedi Kemenangan Besar Warga Bandung Main Gim Online Gates of Olympus, Warga: Rejeki Orang Baik Teganya Rombongan Billy Jackpot di Gold Rush Cowboys Tinggalkan Farhan Sendiri Apresiasi Netizen Munculnya Game Slot Last Samurai Bantu Ekonomi Netizen Rangkuman Hari Ke-7 Starry Adventure Bagi Kemenangan Kepada Para Pemain Nahas! Bandar Bangkrut Berkat Munculnya Hungry Slime Dari Advant Play Xiang Qi Ways 2: Game Slot Tema Catur China Yang Lagi Viral di Tanah Air 2 Pria di Jember Menang Super Mega Win Lucky Neko Dengan Cara Ini Viral Wasit Botak Kembali Curangi Mahjong Ways Hingga Banjir Jackpot Breaking News! Gempa Turunkan Jackpot di Wild Bounty Showdown Jadi Incaran Warga Artis Tanah Air Ungkapkan Raih Keuntungan Setiap Hari Dari Mahjong Ways Pihak Wasit Mamat Temukan Cara Curang Untuk Kalahkan Bandar Hingga Bangkrut Berlaku Mulai Hari Ini, Member Baru Mendapatkan Bonus Langsung Setelah Mendaftar Cara Mengukur Tingkat Kemenangan Bermain Gim Online Mahjong Ways 2: Pilih Rtp Game Tertinggi Kualitas Update Terbaru Gim Online Mahjong Ways2 Memberikan Dampak Positiv Kepada User Baru Optomis Akan Menang, Rio All In di Sweet Bonanza Jepe Auto Sultan Seungcan Ungkap Alasannya Keluar dari RIZE, Ingin Fokus Bermain Olympus1000 Bandar Ketar Ketir, Wasit Botak Kembali Curangi Mahjong Ways Sampai Banjir Jackpot Kurniawan Syamsudin Bolak-Balik Menang Besar di Mahjong Ways Dengan Cara Ini Bandar Panik Gates Of Olympus di Terjang Trik Terbaru Jamin Auto Jackpot Wanti-wanti Bandar Situs Terpercaya, Mahjong Ways Bakal Banjir Jackpot Besar Perangkat Desa di Bayuwangi Kaya Raya Dari Mahjong Ways 2 Bidik Generasi Muda, Sweet Bonanza Bagikan Jackpot Khusus Untuk Pemula Event Perkalian Terbesar Telah Hadir Khusus Untuk Pemula di Gates Of Olympus 1000 Mr Lim Tae Lung Kembali Guncang Sweet Bonanza Dengan Trik Kemenangan Terbaru Perubahan Kondisi Jajang Usai Raih Kemenangan Besar di Gates Of Olympus Bukan Janji Belaka, Marwan Ungkapkan Cara Terbaru Menang di Mahjong Ways 2 Menikmati Keindahan Ledakan Sweet Bonanza Buat Asrul Kaya Raya Heboh Fenomena Curangi Bandar Hingga Bangkrut Dengan Cara Ini Hacker Kembali Beraksi Bobol Situs Joyslot88 Hingga Banjir Jackpot Fa Chai Kembali Menjadi Incaran Berkat Hadirkan Fitur Banjir Jackpot di Bulan Oktober Warga Yogyakarta Jadi Saksi Bisu Atas Kemenangan Andrew di Sweet Bonanza Wasit Ini Berikan Tips Kemenangan di Depan Mata Dalam Jangka Panjang 5 Orang Ntt Berhasil Menenumkan Cara Curang Mendaptkan Jackpot Dengan Curang: Simaka Cara Lengkapnya Dolar Melemah, Olympus1000 Memberikan Rejeki Berlimpah Hari Ini Untuk Anggota Baru Jadwal Timnas Lawan China, Cuaca Dingin Tidak Jadi Halangan Untuk Mendapatkan Keuntungan Berlimpah Dari Gim Online Jelajahi perkembangan Mahjong Ways 2, sebuah gim online yang semakin mudah dimainkan dan menjadi sumber rejeki bagi masyarakat. Profil Olympus1000: Gim Online Dengan Latar Belakang Dewa Yunani Kuno. Banjir Hadiah Jutaan Rupiah Anggota Karyawan Swasta di Jakarta Sangat Terkejut di Berikan Maxwin Oleh Bandar Wild Bandito Mewujudkan Rencana Financial Freedom di Usia Muda: Pilih Game Online yang Memberikan Penghasilan Tetap Thumble Olympus: Ini Arti Setiap Thumble Yang Keluar Pada Gates Olympus Waktu Adalah Uang, Ternyata Ini Alasan Wasit Botak Asal Oman Menambah Waktu Untuk Kemenangan Bahrain Kisah Warga Sumbar Mendapatkan Maxwin Pada Gim Online Mahjong Ways 2 Dibutuhkan Warga Saat Ini, Game Hiburan Yang Bisa Menghasilkan Uang, Cocok Untuk Kaum Rebahan Gara-Gara Terlalu Mudah di Menangkan, 3 Game Ini Jadi Game Online Terbaik Tahun Ini Kelakuan Biadab Si Botak Dari Oman Ini Buat Bandar Ketar-Ketir Bandar, Baca Selengkapnya Ramalan Tarot Rabu: Zodiak Ini Akan Mendapatkan Kemenangan Besar Karena Kesabarannya Viral Pria Asal Jepang Cosplay Jadi Dewa Zeus, Alhasil Mendapatkan Kemenangan Fantastis Optimisme Haryanto Menang Setiap Hari Dari Situs Rekomendasi Dengan Winrate Tertinggi Kisah Benyamin Terbebas Dari Hutang Berkat Menang Besar di Nagabet76 Hujan Petir Kembali Menguncang Tanah Air, Warga Rebutan Mencari Petir Provider Advant Play Kembali Adakan Event Jackpot di Permainan Terbaru Bobo Monster Fortune Warrior Game Slot Tema Pubg Ini Luncurkan Fitur FreeSpin Tiada Henti Kelebihan dan Kekurangan Immortal Love Game Slot yang Lagi Viral di Indonesia